Kamis, 18 Juli 2013

Keep Smile

tersenyum dalam segala hal
I like this words so much. Simple but powerful. Tersenyum adalah hal yang bisa dilakukan siapa saja. Nggak perlu bayar dan nggak perlu dibeli. Senyuman dapat menghapus keraguan, mencegah keterasingan, menambah sahabat, bahkan bisa menambah semangat yang baru. Orang tersenyum keliahatan lebih fresh dan awet muda.

Tetaplah Tersenyum (Amsal 17:22) 

Amsal bilang hati yang gembira adalah obat yang manjur. Hidup ini memang berat jadi banyaklah tersenyum untuk lebih merigankan bebanmu. Masih merasa berat tersenyum?, berdirilah di depan kaca dan mulailah senyum pada dirimu sendiri sebelum kamu memberi senyum pada orang lain. Rasakan kekuatan baru akan mulai muncul dalam hidupmu. Di dalam TUHAN selalu ada sukacita, karena berbicara hal Kerajaan Allah merupakan hal yang membawa sukacita.
Btw, nggak ada satu orangpun di dunia ini yang punya senyuman seperti senyumanmu, special smile. So Keep smile!! minimal 3x sehari, kita akan lebih merasa menarik karena wajah kita penuh dengan senyuman. Jadi berikan senyuman terbaikmu hari ini kepada semuanya,amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar